Return to site

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah

Pengobatan Benjolan wasir Herbal Denature
 

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Mempunyai masalah pada saat buang air besar sakit berdarah dan keluar benjo;lan dari anus? hati-hati itu wasir, penyebab utama terjadinya benjolan wasir pada bagian anus yaitu kurangnya serat pada sistem pencernaan anda, dan juga bisa di sebabkan oleh kurangnya mengkonsumsi air putih yang anda konsumsi sehingga membuat feses menjadi keras dan akan menekan pembuluh darah pada otot-otot dubur anda. terlalu sering mengkonsumsi makanan pedas secara terus menerus juga menjadi pemicu timbulnya benjolan wasir pada anus. Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah wasir dan menghilnagkan rasa sakit akibat wasir.Untuk lebih jelas anda bisa konsultasikan mengenai ambeien atau wasir yang anda derita pada no ini : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah

APA ITU WASIR ATAU AMBEIEN

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Wasir atau ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Wasir atau ambien terjadi karena kebiasaan mengejan saat buang air besar, terlalu banyak duduk atau berdiri, kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah

broken image

087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838

Berikut ini Obat Wasir Untuk Ibu Menyusui Yang Ampuh Yang Ada Di Sekitar Kita :

1. Bawang putih

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Mungkin sudah banyak yang tahu jika bawang putih memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan seperti untuk jerawat, diabetes, menyembuhkan penyakit kulit, dan tentunya wasir. Untuk membuat bawang merah menjadi obat wasir dari luar yang cukup ampuh. Cara membuatnya juga cukup mudah, yakni Anda cukup menumbuk beberapa buah bawang putih hingga halus merata. Tambahkan sedikit air lalu aduk hingga menjadi pasta, kemudian peras. Gunakan perasan air tersebut untuk dioleskan di anus setiap hari secara teratur.

2. Lidah buaya

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah -Tak hanya bagus untuk mengatasi jerawat, lidah buaya juga bisa menyembuhkan ambeien. Hal ini dikarenakan lidah buaya mengandung agen antiradang yang bisa mengurangi iritasi akibat ambeien. Kelebihan lain, lidah buaya cocok untuk mengatasi ambeien internal maupun eksternal. Untuk ambeien eksternal, Anda tinggal mengaplikasikan sedikit gel lidah buaya ke dubur, lalu pijat perlahan area tersebut. Tak hanya dapat menghilangkan rasa sakit, namun dinginnya gel lidah buaya juga bisa meredakan sensasi terbakar di area tersebut. Sedangkan untuk merawat wasir internal, Anda perlu memotong daun aloe vera menjadi batangan-batangan kecil. Pastikan untuk memangkas bagian berdurinya. Setelah itu, letakkan batangan lidah buaya tadi dalam wadah, bekukan. Selanjutnya, Anda tinggal mengaplikasikan batangan lidah buaya beku tersebut ke area dubur yang sakit untuk meredakan sensasi sakit, gatal, maupun terbakar.

3. Air perasan lemon

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah -Sepertinya tak ada yang tak bisa dilakukan oleh buah tinggi vitamin C satu ini. Lemon mengandung beragam nutrisi yang dapat meredakan wasir dengan cara menguatkan pembuluh kapiler dan dinding pembuluh darah. Anda tinggal mencelupkan cotton ball ke dalam air perasan lemon segar, lalu aplikasikan ke area yang terkena wasir. Pada awalnya memang akan timbul sensasi geli, gatal, atau bahkan terbakar, namun itu akan hilang dengan segera.

Alternatif lain adalah dengan memeras ½ buah lemon ke dalam secangkir susu panas dan mengonsumsinya setiap 3 jam sekali untuk hasil terbaik. Anda juga bisa mencampurkan (masing-masing 1 ½ sdt) lemon, air jahe, dan madu. Konsumsilah sekali setiap hari.

4. Minyak almond

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah -Anda yang punya minyak almond di rumah juga dapat memanfaatkannya untuk mengatasi wasir eksternal. Celupkan saja cotton ball ke dalam minyak almond murni, lalu aplikasikan ke dubur. Selain melembabkan, minyak almond juga dapat meredakan radang dan sensasi gatal di sekitar dubur. Lakukan perawatan ini beberapa kali sehari.

5. Minyak zaitun

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah -Minyak zaitun sudah terkenal akan kandungan antioksidan dan antiradangnya sehingga cocok dipakai untuk merawat ambeien eksternal. Tak hanya dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah, obat ambeien alami ini juga bisa meredakan radang, serta menyusutkan bengkak. Selain dengan minum 1 sdt minyak zaitun setiap hari, Ada juga bisa mengaplikasikan minyak zaitun yang dicampur dengan ekstrak daun plum ke area dubur.

6. Makanan berserat

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah -Karena salah satu penyebab wasir adalah kurang serat, otomatis untuk mengatasinya, Anda harus banyak mengonsumsi makanan berserat seperti whole grain, buah, serta sayuran.

Kandungan astringent dalam cuka apel tak pelak lagi pasti dapat membantu menyusutkan pembuluh darah yang bengkak, serta meredakan iritasi, baik pada ambeien eksternal maupun internal. Namun saat memilih jenis cuka apelnya, pastikan Anda membeli yang tidak melewati proses penyaringan ataupun pasteurisasi. Untuk wasir eksternal, Anda tinggal merendam sebentar cotton ball ke dalam cuka apel, lalu bubuhkan ke dubur. Lakukan beberapa kali sehari hingga bengkaknya berkurang. Sementara untuk ambeien internal, Anda bisa menambahkan 1 sdt cuka apel ke dalam segelas air putih, lalu minumlah minimal 2 kali sehari. Untuk mengurangi rasa asamnya, Anda boleh menambahkan madu.

8. Teh hitam

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Teh hitam mengandung asam tanin yang memiliki sifat mirip astringent alami sehingga dapat mengurangi bengkak dan rasa sakit akibat wasir. Anda hanya perlu membasahi 1 kantong teh hitam celup ke dalam air panas. Angkat lalu dinginkan sebentar hingga kantongnya hangat. Setelah itu aplikasikan ke bagian dubur yang bengkak selama 10 menit, lakukan 2-3 kali dalam sehari. Alternatif lainnya adalah Anda bisa mengaplikasikan kantong teh hitam bekas yang sudah didinginkan terlebh dahulu ke dubur selama 5-10 menit.

9. Tomat

Buah berwarna merah yang mengandung banyak vitamin C bernama tomat ternyata juga bagus digunakan sebagai obat wasir alami yang cukup ampuh saat digunakan. Untuk menggunakan tomat sebagai obat untuk wasir, Anda bisa memanfaatkan semua jenis tomat baik itu tomat sayur maupun tomat buah mengingat keduanya mengandung kandungan yang tidak jauh berbeda. Yang perlu Anda lakukan jika ingin menggunakan tomat sebagai obat ambeien adalah dengan mengonsumsi 2 buah tomat secara rutin setiap hari. Anda bisa memakannya langsung, merebusnya, atau membuatnya menjadi jus.

10. Garam Inggris

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Obat ambeien alami yang kurang dikenal ini dapat membantu mengatasi wasir menyakitkan. Gunakan bahan sederhana ini untuk membuat senyawa yang dapat Anda terapkan secara langsung ke daerah yang meradang: Campur 2 sendok makan garam Epsom dengan 2 sendok makan gliserin Oleskan campuran itu ke bantalan kasa dan letakkan di area yang sakit Tinggalkan aplikasi ini di area selama 15-20 menit Ulangi setiap empat sampai enam jam sampai rasa sakit mereda Itulah kira-kira beberapa obat ambeien alami yang bisa kami bagikan saat ini. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

11. Bunga Pagoda

Bunga pagoda dapat dimanfaatkan untuk mengatasi ambeien. Caranya, campurkan bunga pagoda dengan air serta madu secukupnya. Kemudian rebus campuran tersebut dengan air hingga mendidih. Setelah mendidih maka dinginkan air bunga pagoda tersebut. Ramuan ini kemudian Anda minum pada pagi dan malam hari untuk mengobati ambeien. Jadikan ramuan ini sebagai obat yang Anda minum secara teratur setiap harinya.http://caramengobatiwasirdalam.strikingly.com

12. Daun pepaya

Tanaman lain yang bisa menjadi obat ambeien tradisional adalah pepaya, yakni di bagian daunnya. Daun pepaya rasanya sangat pahit, namun memiliki manfaat yang manis bagi kesehatan Anda. Daun pepaya ini harus Anda rebus dan ambil airnya. Air daun pepaya ini baik Anda minum pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal pengobatan ambeien. Rasanya memang sangat tidak mengenakkan, namun demi lenyapnya ambeien maka usaha Anda akan seimbang dengan hasil yang bisa Anda dapatkan.

13. Daun Sirsak

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Anda pasti sudah banyak mendengar manfaat daun sirsak untuk mengatasi ambeien. Seperti halnya ramuan yang lain, membuat ramuan dari daun sirsak dapat dilakukan dengan merebus daun sirsak. Daun sirsak dapat direbus untuk diambil air rebusannya untuk ramuan bagi penderita ambeien. Kira-kira 10 lembar daun sirsak direbus dengan takaran 2 hingga 3 gelas air matang. Rebus secukupnya untuk konsumsi satu hari. Esok hari, minumlah air rebusan yang baru. Air juga jangan terlalu banyak, agar kualitas ramuan obat ambeien tradisional ini juga tetap optimal.

Wasir atau Ambeien bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Wasir atau Ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah

Pengertian Wasir atau Ambeien

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Penyakit wasir adalah satu jenis penyakit yang bisa disebabkan oleh beberapa hal. Penyebab yang pertama adalah kurangnya konsumsi makanan berserat di kehidupan sehari-hari. Banyak orang yang tidak memperhatikan menu makanan mereka sehari-hari sehingga asupan serat mereka menjadi sangat kurang. Hal inilah yang pada akhirnya menyebabkan orang menjadi cukup susah buang air besar. Perlu diketahui bahwa susah buang air besar juga bisa menjadi penyebab timbulnya wasir. Selain kurang serat, orang yang meminum terlalu sedikit air setiap harinya juga beresiko untuk terkena penyakit ini. Penyebab wasir yang terkahir adalah terlalu lama duduk. Orang yang terlalu lama duduk juga mempunyai kemungkinan yang lebih beras untuk mempunyai wasir nantinya .


Penyebab Timbulnya Penyakit Ambeien (Wasir)


1. Terlalu lama duduk


Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Bagi anda yang beraktivitas dengan duduk yang lama dan dilakukan terus-menerus, maka waspadalah akan datangnya penyakit Ambeien. Oleh karena itu, usahakan agar waktu duduk anda tidak terlalu lama, anda bisa berdiri atau bergerak sejenak guna menghilangkan rasa kebas akibat duduk yang terlalu lama, cara ini juga efektif mencegah terjadinya penyakit Ambeien.

2. Kurang Olahraga


Olahraga merupakan aktivitas untuk kesehatan dan penangkal berbagai penyakit. Hampir seluruh penyakit datang akbiat kurangnya olahraga, termasuk timbulnya penyakit Ambeien.


3. Diare dan sembelit Tahunan


Mengalami diare dan sembelit tentu adalah hal yang tidak anda inginkan, dan jika diare-sembelit yang dialami sudah lama bahkan tahunan, ini akan berdampak fatal dengan timbulnya penyakit ambeien.Keluar Darah Dan Perih Saat BAB Gejala Penyakit Apa


4. Genetik atau keturunan


Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Penyakit juga bisa datang atau timbul akibat faktor keturunan/genetik, semua penyakit bisa terjadi karena hal itu, termasuk dengan penyakit Ambeien (wasir).

Banyak lagi faktor yang menyebabkan datangnya penyakit Ambeien, selain 4 poin diatas masih banyak lagi penyebabnya seperti obesitas dan kehamilan. Lalu setelah kita mengetahui penyakit Ambeien, gejala dan penyebabnya, maka langkah efektif adalah pencegahan dan pengobatan.

Secara umum Gejala wasir internal dapat mencakup hal-hal seperti:

  1. Perdarahan setelah buang air besar (darah umumnya berwarna merah terang)
  2. Gatal-parah dalam rektum dan di sekitar daerah anal
  3. Tonjolan-kecil dari wasir luar pembukaan anus
  4. Memiliki gerakan usus tidak lengkap bahkan ketika berhasil melewati limbah dari tubuh.

Tanda – tanda dan Gejala Wasir atau Ambeien


Pada orang yang mengalami masalah penyakit ambeien atau wasir biasanya memunculkan ciri-ciri seperti:

  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
  • Tetesan darah segar dari dubur.
  • Benjolan lunak di permukaan dubur.

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Gejala Sakit Ambeien bisa mengeluarkan darah (seperti halnya invander salim yang terkena wasir sehingga mengeluarkan darah yang cukup banyak), apalagi setelah buang air besar sehingga tinja akan mengandung darah atau bisa juga terdapat bercak darah pada handuk / tissue kamar mandi yang di gunakan sehabis buang air besar. Obat Wasir Ampuh Karena pendarahan inilah sehingga kadang membuat air di kakus menjadi merah. Seiring berjalannya waktu ambeien dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat ataupun anemia sehingga memerlukan transfusi darah bagi penderitanya.

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah

Faktor Faktor Penyebab Penyakit Wasir Atau Ambeien

  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita ambeien
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda ) dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat

Gejala wasir biasanya tergantung pada lokasinya (jenis wasirnya).

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Pada Hemorrhoid internal yang terletak di dalam rektum sehingga tidak dapat terlihat dari luar atau merasakan ketidaknyamanan, tanda yang sering muncul hanya BAB berdarah yang tidak berasa sakit, perdarahan terjadi akibat gesekan permukaan wasir yang rapuh dengan feses (yang keras). Akan tetapi ketika Hemorrhoid internal menjadi parah maka benjolan pelebaran darah vena dapat menonjol keluar melalui lubang anus sehingga menimbulkan rasa sakit. Hal ini biasanya terjadi ketika buang air besar karena tekanan mengedan dan terdorong oleh feses.

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah - Sedangkan pada hemorrhoid eksternal berada di bawah kulit di sekitar anus. Ketika teriritasi, wasir eksternal dapat menjadi gatal atau berdarah. Terkadang darah dapat terkumpul dan membentuk gumpalan atau bekuan (trombus) yang mengakibatkan rasa sakit yang parah, pembengkakan dan peradangan. Bantalan hemoroid merupakan bagian normal anatomi manusia dan menjadi penyakit patologis hanya ketika bagian ini mengalami perubahan abnormal.Terdapat tiga bantalan utama dalam saluran anus normal.Biasanya bantalan ini terletak di posisi lateral kiri, anterior kanan, dan posterior kanan.Semuanya tidak tersusun atas arteri atau vena tetapi pembuluh darah yang disebut sinusoid, jaringan ikat, dan otot polos.Sinusoid tidak mempunyai jariagan otot di dindingnya, seperti yang ada pada vena.Kelompok pembuluh darah ini dikenal sebagai pleksus hemoroid.

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium

Stadium I ( gejala awal ): Ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit. Dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.

Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.

Stadium III ( Menengah ) : Benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB. Merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.

Stadium IV ( akut/parah ) : Benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap. Benjolan ambeien ini tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar. Dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.

Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan. Atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Dengan Obat Tarbaik

Cara Menghilangkan Benjolan Ambeien Luar

Pencegahan Wasir atau Ambeien


Sejumlah langkah pencegahan terhadap penyakit wasir atau penyakit ambeien antara lain :

  • Menghindari mengejan ketika buang air besar, 
  • Menghindari konstipasi dan diare dengan mengkonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat
  • Menghindari celana dalam yang terlalu ketat.
  • Menghindari minuman beralkohol agar kotoran tidak keras.
  • menghindari menggosok-gosok daerah dubur agar tidak terjadi perlukaan.
  • menghindari memperlama waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, seperti membaca ketika di toilet, 
  • menghindari menahan buang air besar dan jangan pula memaksa untuk buang air besar.
  • menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.
  • Berolahraga yang cukup.
broken image

087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838

Pengobatan Wasir Atau Ambeien Tanpa Operasi

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah -Kami De Nature Indonesia akan menawarkan cara alternatif operasi ambeien dengan produk obat terbaik dari bahan-bahan herbal alami yang sudah dipercaya oleh para ahli farmakologi mampu mengatasi wasir ambeien baik dari dalam dan dari luar. Nama obatnya adalah Ambejoss,Zaitop dan salwa. obat herbal ambeien berkhasiat tinggi dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman alami seperti daun ungu, mahkota dewa serta kunyit putih. Biasanya hanya diberikan pada seseorang yang sedang menderita wasir yang masih dalam tingkatan stadium awal atau ringan. Ambejoss dan Zaitop tersebut dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul. Sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk dalam stadium lanjut, maka perlu penambahan obat lagi yaitu dengan krim atau salep Salwa adalah pasangan dari ambejoss berbentuk salep yang terbuat dari daun binahong, minyak zaitu serta propolis murni.

Obat Alami Mengobati Benjolan Wasir Yang Sudah Parah

Obat Herbal Ambeien DeNature
broken image

1. Khasiat Kapsul Ambejoss.

Produk ini terbuat dari extrak Kunyit Putih,Daun Ungu & Mahkota Dewa yang berhasiat untuk :

~ Membantu menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien

~ Membantu mengatasi masalah BAB keluar darah

~ Membantu mengempeskan benjolan pada anus karena ambeien

~ Sangat efektif untuk menyembuhkan keluhan ambeien dari stadium 1–4

~ Mampu menyembuhkan keluhan berak berdarah hanya dengan 3–5 hari

~ Membantu meringankan rasa sakit yang berlebih pada saat buang air besar

~ Mengatasi pembengkakan pada anus karena wasir,fistula ani,kanker anus, maupun iritasi anus karena anal seks.

2. Khasiat Salep Salwa.

Terbuat dari extrak Minyak zaitun yang di racik khusus oleh ahli farmasi yang berhasiat untuk.

~ Membantu untuk meringan sakit ambeien/wasir.

~ Memabantu untuk mengempeskan bengkak wasir pada anus.

~ Memabantu menyembuhkan iritasi anus akibat wasir.

~ Membantu meringankan penyakit ambeien dari luar.

~ Membantu menghilangkan bengkak ambeien.

~ Membantu mengurangi keluhan gejala-gejala wasir seperti: Risih,Sulit beraktifitas,BAB terasa sakit,Gatal di sekitar anus,BAB berdarah..

De Nature Indonesia Mempunyai Solusi Pengobatan Untuk Penyakit Wasir / Ambeien, Benjolan Di Anus, Bab Berdarah.

broken image
broken image
broken image
broken image

- Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.

- Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.

Keuntungan Belanja Online Pada Kami

  • Aman, ( Tanpa khawatir tertipu, karena pesanan obat pasti dikirimkan sesuai alamat tujuan, setelah anda melakukan konfirmasi pembelian ),
  • Tanpa kedokter (Tanpa Operasi, hemat waktu, dll),
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih,
  • Tanpa Khawatir Tertipu Karena Obat Kami Sudah Terdaftar Oleh BPOM Untuk keaslian produk kami jamin asli dari perusahaan kami sendiri ( De Nature Indonesia ) selain itu juga obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia sudah terdaftar resmi di BPOM RI.

Jika anda masih penasaran dan kurang percaya bahwa produk kami ini asli silahkan langsung cek sendiri di website: www.pom.go.id ketikan saja nama produk kami ” AmbeJoss ” di kotak pengecekan lisensi/No Bpom situs website tersebut. Selain itu juga kami akan membuktikan kepada anda yang nanti di dalam kotak paketan obat herbal yang anda pesan dari perusahaan kami mengenai pemberitahuan produk obat herbal AmbeJoss De Nature Indonesia.

Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT.

Silahkan jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami, Kami Siap Membantu Anda

Konsultasi Call/sms : 087736710838082221758210

Whatsapp : 087736710838